Find Us On Social Media :

Ingin Lepas Peran Aldebaran karena Jalan Cerita yang Ngaco, Arya Saloka Singgung Episode Terakhir Ikatan Cinta dan Season Kedua, Honor Sang Aktor Malah Bocor ke Publik

By None, Rabu, 8 September 2021 | 15:19 WIB

Arya Saloka

Grid.ID - Demam Ikatan Cinta rasanya tak pernah padam.

Meski begitu, dua pemeran utama Ikatan Cinta sama-sama sudah mulai risih karena jalan cerita sinetron tersebut mulai ngaco.

Bahkan Arya Saloka pernah mengatakan siap lepas peran Aldebaran bila jalan cerita Ikatan Cinta sudah semakin tidak jelas.

Banyak yang berspekulasi bila sinetron ini akan segera berakhir.

Amanda Manopo sempat mengungkap jumlah episode yang akan ditayangkan oleh Sinetron Ikatan Cinta ini.

Nampaknya Amanda Manopo tak rela kalau sinetron yang melambungkan namanya itu segera berakhir.

Padahal dahulu Amanda yang pernah mengisyaratkan ingin pergi dari sinetron Ikatan Cinta kembali memposting sindiran untuk petinggi sinetron yang dibintanginya.

Amanda Manopo bahkan rindu dengan alur awal yang membuat nama Sinetron Ikatan Cinta ini melambung tinggi.

Amanda Manopo juga membongkar sinetron Ikatan Cinta akan tamat dengan cerita yang sedikit gantung dan menyulut emosi penontonnya.

Baca Juga: Menjadi Pemeran Wanita Terfavorit dalam Penghargaan IDSA 2021, Amanda Manopo Berterima Kasih kepada Arya Saloka

Adanya fakta tersebut pun memperkuat dugaan Ikatan Cinta akan kembali di lanjutkan di season 2, seperti yang sempat disampaikan Arya Saloka.

Beda dengan Amanda Manopo, Arya Saloka mengaku sinetron Ikatan Cinta akan tayang hingga 470 episode, otomatis sinetron Ikatan Cinta pun akan segera memasuki babak akhir.