Find Us On Social Media :

Bikin Halumu Makin Seru, Yuk Intip Fanbook BTS and Me yang Bakal Memanjakan Mata Para ARMY!

By Grid, Rabu, 8 September 2021 | 17:04 WIB

BTS

 

Grid.id - Sebagai band terbesar di dunia saat ini, rasa-rasanya nyaris semua orang tahu BTS (Bangtan Sonyeondan).

Boyband asal Korea yang beranggotakan tujuh orang ini telah menorehkan berbagai sejarah, antara lain menghiasi sampul majalah TIME, berbicara di PBB, melakukan tur dunia yang tiketnya terjual habis, serta memecahkan rekor untuk penjualan album dan penayangan video musik.

Dengan ARMY mereka di seluruh dunia, BTS benar-benar menguasai dunia.

Tak heran, bulan Mei lalu saat mereka mengeluarkan video musik Butter, berhasil memecahkan rekor video musik mereka sendiri sebelumnya yang berjudul Dynamite, yaitu ditonton sebanyak 108,2 juta kali dalam waktu 24 jam.

BTS and Me: Buku Fan DIY-mu terbitan Miracle, imprint khusus nonfiksi milik Penerbit m&c! ini bukanlah buku fan yang melulu berisikan foto-foto RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Pada tiap halaman buku setebal 128 halaman ini penuh berisi ilustrasi indah dan warna-warna pastel yang memanjakan mata para ARMY.

Dengan desain yang menyerupai scrapbook, buku BTS and Me merupakan wadah yang pas banget untuk merekam segala kecintaan para Army terhadap boyband favorit mereka.

Baca Juga: Seperti Ayah pada Anaknya! Intip Ekspresi serta Potret Gemas Jungkook BTS dan V BTS yang Begitu Antusias Memberi Dukungan pada Juniornya