Find Us On Social Media :

Ketinggalan Nonton Film Detective Conan? Jangan Khawatir, Sekarang Kamu Bisa Membacanya dari Detektif Conan - The Movie Comics Edition! Spesial Hanya untukmu

By Grid, Kamis, 9 September 2021 | 09:00 WIB

 

Grid.id - Siapa yang tidak kenal dengan komik detektif legendaris satu ini?

Bukan hanya di negara asalnya, Jepang, Detektif Conan telah menjadi serial yang mendunia dan sudah diterbitkan di berbagai negara.

Buat yang masih belum familiar, Detektif Conan menceritakan tentang kisah pemuda bernama Shinichi Kudo, seorang detektif SMA yang berhasil memecahkan berbagai kasus rumit dengan kemampuan analisisnya yang luar biasa.

Suatu hari, di tengah kencannya dengan Ran Mouri, Shinichi menyaksikan transaksi ilegal yang dilakukan para pria berbaju hitam.

Untuk membungkamnya, orang-orang tersebut meminumkan racun yang membuat tubuhnya mengecil menjadi tubuh seorang anak SD.

Detektif Conan telah diadaptasi ke berbagai macam media, termasuk animasi, video games, live-action, dan juga komik spin-off, seperti “Zero’s Tea Time” dan “Wild Police Story”, yang lebih memfokuskan cerita pada salah satu karakter terfavorit pembaca, yaitu Toru Amuro.

Selain spin-off, adaptasi Detektif Conan lainnya adalah serial pendek yang diangkat dari film animasi Detektif Conan yang berjudul “Detektif Conan - the Movie Comics Edition”.

Baca Juga: Pengisi Suara Doraemon dan Detective Conan Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun Usai Terserang Stroke!