Find Us On Social Media :

Perlakuan Adira Kania saat Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Terungkap, Ikke Nurjanah Sebut sang Putri Memintanya Tak Terlibat

By Annisa Dienfitri, Kamis, 9 September 2021 | 17:45 WIB

Ikke Nurjanah, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Ikke Nurjanah ungkap perlakuan putri sematawayangnya, Siti Adira Kania, di tengah kasus perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Diakui Ikke Nurjanah, darah dagingnya dari Aldi Bragi itu melarangnya untuk terlibat di persoalan rumah tangga sang ayah dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Ya, Siti Adira Kania seolah tahu bahwa Ikke Nurjanah bakal jadi sasaran awak media untuk dimintai keterangan soal perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Karena itu, Dira, sapaan Siti Adira Kania, mewanti-wanti ibu kandungnya agar tidak terlibat ke dalam urusan pribadi Aldi dan sang ibu sambung.

Hal tersebut diutarakan pelantun 'Memandangmu' ini saat jadi bintang tamu acara live Kopi Viral Trans TV, Kamis (9/9/2021).

"Dira orang yang, 'Pokoknya Mama gak usah masuk ya'," ucap Ikke menirukan ucapan Dira.

Lagipula, pedangdut 47 tahun ini memang enggan berkomentar soal perceraian Aldi dan Ririn.

Baca Juga: Isu Asmara Terlarang Makin Kencang Berembus Setelah Sarang Cinta Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Ditemukan, Dhena Devanka Benarkan Suaminya Nikah Siri dengan Istri Orang?