Find Us On Social Media :

Liburan di New York Bareng Ryochin, Luna Maya Takjub dengan Hadiah Berlian dari Dimas Beck. Mantan Ariel NOAH: Thank You Love!

By Novita, Jumat, 10 September 2021 | 14:21 WIB

Luna Maya dan Dimas Beck

Grid.ID - Kedekatan antara Luna Maya dan Dimas Beck sudah jadi rahasia publik.

Sama-sama masih sendiri membuat Luna Maya dan Dimas Beck kerap didoakan agar berjodoh.

Tak pernah menampik, Luna Maya dan Dimas Beck justru kian mesra, seperti yang baru-baru ini terjadi.

Dimas Beck terlihat mengirimkan hadiah berkelas untuk Luna Maya di New York.

Hadiah Dimas Beck itu malah seperti sinyal keseriusannya dengan Luna Maya.

Diketahui, perjalanan asmara Luna Maya hingga kini masih saja ramai menuai sorotan.

Beberapa waktu lalu wanita berdarah Bali tersebut ramai disebut sedang menjalin asmara dengan pengusaha asal Jepang Ryochin usai potret kedekatan keduanya saat liburan diunggah oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ditawari Duit Rp 200 Juta Untuk Temani Pengusaha Tajir, Artis yang Pernah Tersandung Kasus Skandal Video Syur Ini Naik Pitam!

Namun seiring berjalannya waktu, Luna mengungkap hubungannya dengan Ryochin tak berjalan lancar lantaran kondisi mereka yang terpisah jauh dan dihalangi oleh pandemi.

Meski demikian keduanya masih terlihat menjalani komunikasi dengan baik dan sesekali menjalani liburan bersama seperti saat ini ketika Luna sedang berada di New York.

Terlihat melalui unggahan di media sosial masing - masing, Luna yang sedang memiliki pekerjaan di New York beberpa kali tampak menghabiskan waktu dengan Ryochin yang ternyata juga sedang berada di kota tersebut.

Hal ini pun seolah semakin menguatkan dugaan bahwa Ryochin dan Luna memang saat ini sedang menjalin hubungan spesial secara tertutup.