Find Us On Social Media :

Selaraskan Misi, Kompas Gramedia dan Universitas Padjadjaran Tandatangani Nota Kesepahaman untuk Bekerja Sama dalam Pengembangan Program Kredensial Mikro

By Grid, Jumat, 10 September 2021 | 15:11 WIB

Grid.id - Melalui acara seremonial yang dilangsungkan secara virtual melalui zoom, Kompas Gramedia bersama Universitas Padjadjaran Bandung menandatangani Nota Kesepahaman dalam kerja sama pengembangan program kredensial mikro.

Program ini berangkat dari keselarasan visi antara Kompas Gramedia dan Universitas Padjadjaran untuk mencerahkan kehidupan bangsa (enlightening people) dan berdampak positif bagi masyarakat.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Hj. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE. mewakili Universitas Padjadjaran, dan Corporate Human Resources Director KG Sigit Suryanto mewakili KG.

Turut hadir dari pihak Universitas Padjadjaran menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara lain Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Arief S. Kartasasmita, dr., SpM(K), M.Kes., PhD., Direktur Pendidikan dan Internasionalisasi Mohammad Fahmi, S.E., M.T., PhD., dan Direktur Inovasi dan Korporasi Diana Sari, S.E., M.Mgt., PhD.

Sementara itu, dari pihak KG turut hadir Corporate Communication Director Glory Oyong, Direktur Kerja Sama Kelembagaan Kompas Rusdi Amral, CEO Growth Center Arki Sudito, COO Growth Center Andrea Lusi Anari, dan Chief of Business Growth Center Diptraya Ratulangi.

Kompas Gramedia menyambut baik kerja sama yang akan terjalin antara kedua pihak. Kerja sama ini dinilai sangat penting dalam memajukan dunia pendidikan sekaligus pengabdian kepada masyarakat umum.