Find Us On Social Media :

Tak Hanya Di-notice Jessi Usai Dance Cover Lagu 'NUNU NANA', Ayu Ting Ting Rupanya Juga Ketiban Rezeki Bisa Lakukan Hal Ini Bareng sang Idol

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 10 September 2021 | 16:00 WIB

Ayu Ting Ting ungkap keberuntungannya selain dinotice Jessi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Nama Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sukses kejutkan penggemar K-Pop lantaran di-notice solois Korea Selatan, Jessi.

Hal itu bermula dari Ayu Ting Ting melakukan dance cover lagu milik Jessi berjudul "NUNU NANA" bersama asitennya, Krizna Fahrezi.

Video hasil dance cover lagu "NUNU NANA" itu lalu diunggah Ayu Ting Ting di akun media sosial miliknya, yang kemudian di-notice Jessi langsung.

Jessi bahkan mengunggah ulang postingan video dance cover lagu "NUNU NANA" milik Ayu Ting Ting tersebut di akun media sosial miliknya.

Sontak, hal itu pun sukses menghebohkan penggemar K-Pop di Tanah Air.

Namun, selain berhasil di-notice langsung oleh Jessi, Ayu Ting Ting rupanya juga mendapat keburuntungan lain dari sang idol.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di saluran Youtube TRANS TV Official, pada Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Umbar Potret Seksi, Ayu Ting Ting Berpose di Semak-semak Hanya Pakai Sehelai Kain, Captionnya Seakan Menaruh Dendam pada Haters