Find Us On Social Media :

Asik! McDonald's Rilis Menu Baru Nih, Yuk Intip Menariknya Big Mac Beef Rasher McFlavor Set yang Menggoda Selera

By Rissa Indrasty, Sabtu, 11 September 2021 | 07:10 WIB

McDonald's baru saja merilis menu baru yang bernama Big Mac Beef Rasher McFlavor Set

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Ada yang menarik nih. Restoran cepat saji McDonald's baru saja merilis menu baru yang bernama Big Mac Beef Rasher McFlavor Set.Big Mac Beef Rasher McFlavor Set adalah menu yang terdiri dari Big Mac Beef Rasher dan Double Cheese McFlavor Fries.Berbeda dengan burger andalan McDonald's yaitu Big Mac, Big Mac Beef Rasher merupakan gabungan burger Big Mac dengan ditambahkan topping beef rasher.Seperti yang diketahui, Big Mac sendiri terdiri dari 7 komposisi utama, yaitu 2 lapis daging sapi, saos spesial, selada, keju, acar timun, bawang, diapit roti wijen. "Bedanya dengan Big Mac original, Big Mac Beef Rasher ditambahkan dengan bahan lain yaitu berupa potongan daging smoked beef, yang berbentuk rasher yang ditambahkan ke dalam Big Mac, jadi Big Mac yang biasa kita kenal ditambahan beef rasher," ungkap Sutji Lantyka, selaku Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Jumat (10/9/2021).

Sehingga, rasa burger Big Mac Beef Rasher terasa sangat sempurna."Kebetulan aku udah bebrapa kali beli  dan ternyata memang enak banget, campuran beef rasher yang aroma smoky-smoky, coba dibayangkan, ketika dimakan smoked beefnya kerasa banget, dan itu yang membuat tambah enak, udah bisa dibli di McDonald's seluruh Indonesia," ungkap Sutji Lantyka.

Baca Juga: Bisa Didenda Rp 1,5 Miliar karena Bikin Pempek Menggunakan Ikan Belida, Ketahui 3 Jenis Ikan Alternatif untuk Membuat Makanan Khas Palembang Ini