Find Us On Social Media :

Ungkit Kembali Perceraiannya dengan Mendiang Adjie Massaid, Reza Artamevia Akhirnya Blak-blakan Bongkar Alasan Pisah Hingga Nasib Anak: Sakitnya Sampai ke Tulang!

By Citra Widani, Sabtu, 11 September 2021 | 14:39 WIB

Reza Artamevia menceritakan masa lalunya saat bercerai dengan mendiang Adjie Massaid.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa tak kenal Reza Artamevia?

Menjadi seorang penyanyi ternama Tanah Air, wajar jika kemudian kehidupan rumah tangga Reza Artamevia menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, Reza Artamevia mengungkit kembali perceraiannya dengan mendiang Adjie Massaid yang ramai diberitakan pada zamannya.

Meski mengaku masih sayang dengan mendiang Adjie Massaid, Reza menilai jika perceraian adalah jalan terbaik untuk rumah tangga mereka.

Bahkan setelah resmi bercerai pun, baik Adjie maupun Reza masih sangat akrab dan saling bersahabat, apalagi soal mengurus anak.

"Saya bercerai sama Almarhum Mas Adjie itu bukanlah suatu hal yang untuk dibanggakan, tapi itu suatu hal yang harus diambil."

"Saya tetap sayang sama Mas Adjie, akhirnya kita pun menjadi sahabat," ucap Reza dikutip dari Youtube MAIA AL EL DUL TV, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: Senasib dengan Maia Estianty, Reza Artamevia Bongkar Alasan Rela Lepaskan Hak Asuh Anak ke Mendiang Adjie Massaid: Ternyata Umurnya Tidak Panjang...