Find Us On Social Media :

Bobby Nasution Bikin Aturan Baru Terkait Pakaian ASN di Kota Medan, Kahiyang Ayu Auto Tancap Gas Temani Suami Pilih Outfit Mentereng Ini Demi Ikuti Aturan

By Novita, Sabtu, 11 September 2021 | 19:18 WIB

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu

Grid.ID - Kahiyang Ayu kini menjadi istri dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan usai menang Pilkada 2020 lalu.

Bobby Nasution resmi menjadi Wali Kota Medan didampingi Aulia Rachman usai mengalahkan pasangan lawan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi.

Berdasarkan keputusan Nomor 175/pl.02.7-kpt/1271/kpu-kot/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih dalam Pilkada Kota Medan 2020, Bobby Nasution akan menjalankan tugasnya selama periode 2021-2025.

Menjadi orang nomor satu di Kota Medan, Bobby belum lama ini membuat aturan baru untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Melansir dari laman Tribunnews Medan, pria 30 tahun mewajibkan para ASN dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk menggunakan baju adat setiap Hari jumat di lingkungan Pemko Medan.

Aturan tersebut termuat dalam Surat Keputusan Wali Kota Medan Nomor 025/02.K/VIII/2021 tentang Pakaian Dinas dan Atribut Pakaian Dinas Harian Khas Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Medan.

Baca Juga: Pasang Raut Wajah Ini, Kahiyang Ayu Rela Dibawa sang Suami dan Polisi Temui Sosok Pria yang Tergolek di RS Usai Peluru Hampir Tembus Leher Kiri Korban Gegara Insiden Kriminal!