Find Us On Social Media :

Tak Perlu Nonton di Drakorindo Ilegal, Film 'Escape from Mogadishu' yang Dibintangi Jo In Sung Siap Tayang di Bioskop Indonesia!

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 12 September 2021 | 07:46 WIB

Film 'Escape from Mogadishu' yang dibintangi Jo In Sung siap tayang di bioskop Indonesia, hindari nonton di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Tak perlu mengakses situs drakoindo ilegal, sebeb film 'Escape from Mogadishu' yang dibintangi aktor Jo In Sung siap tayang di bioskop Indonesia!

Maka dari itu, penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'Escape from Mogadishu' yang dibintangi oleh Jo In Sung.

Jadi, jangan coba-coba menonton film 'Escape from Mogadishu' di situs drakorindo ilegal ya!

Sebelumnya, film 'Escape from Mogadishu' diketahui telah dirilis di Korea Selatan pada 28 Juli lalu.

Film ini bahkan telah ditonton oleh lebih dari 3 juta penonton di Korea Selatan pada tahun ini.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Escape from Mogadishu' merupakan film Korea bergenre action, drama, yang mengambil latar waktu 1990-an.

Film ini bercerita tentang pelarian para pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara yang terdampar di tengah-tengah Perang Saudara Somalia.

Baca Juga: Bergenre Horor Fantasi, Berikut Sinopsis Film Korea 'The Labyrinth' yang Dibintangi oleh Chani SF9 dan Park Yoo Na, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!