Find Us On Social Media :

Agar Tenang Bekerja di Masa Pandemi Covid-19, Allianz Indonesia Tawarkan Asuransi Kesehatan Kumpulan

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 12 September 2021 | 08:03 WIB

Webinar Media Allianz Indonesia bertajuk “Pahami Pentingnya Perlindungan bagi Karyawan di Tengah Pandemi,” Sabtu (11/9/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Allianz Indonesia menggelar webinar media yang bertajuk "Pahami Pentingnya Perlindungan bagi Karyawan di Tengah Pandemi".

Hal ini turut mendorong karyawan untuk mengedepankan kebutuhan perlindungan bagi diri dan keluarga atas tunjangan yang ditawarkan oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Salah satu yang ditawarkan oleh Allianz adalah program asuransi kesehatan kumpulan bagi karyawan perusahaan di masa pandemi Covid-19.

Head of Health Product Marketing and Service Development Allianz Life Indonesia, Sukarno memaparkan mengenai ragam produk serta nilai tambah asuransi kesehatan kumpulan yang ditawarkan Allianz untuk dapat memberikan peace of mind dalam menghadapi risiko bagi karyawan dan juga perusahaan di tengah masa pandemi.

"Tentunya dengan menunjukkan kepeduliannya di sisi karyawannya mereka akan lebih tenang. Ada peace of mind pada karyawan apabila terjadi risiko-risiko yang dihadapi oleh karyawan,' ujar Sukarno dalam webinar Allianz, Sabtu (11/9/2021).

Ragam solusi perlindungan telah Allianz sediakan melalui program Employee Benefit.

Adapun yang dapat memberikan berbagai manfaat seperti rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, serta perawatan kehamilan dan persalinan.

Baca Juga: Allianz Life Syariah Kembangkan Fitur Wakaf pada Produk Asuransi Jiwa Syariah