Find Us On Social Media :

Setelah Hadirkan Karya untuk Mengingatkan Masyarakat Jalani Protokol Kesehatan, Padi Reborn Buat 'Memberi Makna Indonesia' untuk Memotivasi Publik di Tengah Pandemi Covid-19

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 12 September 2021 | 10:09 WIB

Padi Reborn

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Band Padi Reborn sempat merilis single berjudul 'Ingat Pesan Ibu', demi mengingatkan masyarakat jalani protokol kesehatan covid-19.

Sehingga Padi Reborn mampu membantu satgas covid-19 mensosialisasikan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan).

Setelah setahun lebih pandemi covid-19 menghantui dunia, Fadly (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass), Ari (gitar), dan Yoyo (drum), berusaha bangkitkan semangat pendengarnya untuk bangkit dari keterpurukan imbas pandemi.

"Kita berdiskusi bikin lagu isinya bikin energi positif dan memotivasi. Kita sempat membantu satgas covid, judulnya "Ingat Pesan Ibu" itu tidak dibayar, suka rela," kata Yoyo, secara virtual, belum lama ini.

"Alhamdulillah itu membantu sosialisasikan 3M tersebut. Tahun ini kita kepingin buat lagu yang utuh, kita bisa memberi motivasi judul Memberi Makna Indonesia," sambungnya.

Menariknya, Padi Reborn melibatkan anak dari Fadly dan Yoyo untuk mengisi suara pada bagian akhir lagu.

Mereka ialah Andi Fathimah Siti Batari atau Mima yang merupakan putri Fadly serta Rizky Langit Ramadhan, putra dari Yoyo.

Baca Juga: 12 Tahun Menjanda hingga Pontang-panting Urus Putra Semata Wayang Seorang Diri Usai Cerai dari Yoyo Padi, Rossa Mendadak Bongkar 4 Kriteria Sosok Calon Suami yang Dicari-carinya Selama ini