Find Us On Social Media :

Turun Tangan Bela Keponakanya, Benny Simanjuntak Naik Pitam Ungkap Perilaku Keluarga Dhena Devanka yang Kerap Ancam Jonathan Frizzy

By Citra Widani, Minggu, 12 September 2021 | 16:48 WIB

Jonathan Frizzy (kiri) dan sang paman Benny Simanjuntak (kanan)

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Perceraian antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian hari kian pelik.

Sebagaimana diketahui, Dhena Devanka telah menggugat cerai Jonathan Frizzy sekaligus melaporkan suaminya itu atas perbuatan KDRT.

Namun di sisi lain, Jonathan Frizzy justru menegaskan bahwa dirinya tak pernah sekalipun menyakiti orang d isekitar, apalagi Dhena Devanka.

Melalui kuasa hukumnya, Jonathan Frizzy mengaku telah menyimpan bukti-bukti KDRT yang justru dilakukan Dhena.

"Saya tidak pernah melakukan KDRT, saya tidak pernah menyakiti siapapun seumur hidup saya," ucap Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

"Beliau tidak pernah melakukan KDRT, tetapi nanti kita buktikan bahwa beliau ini adalah korbannya," ucap Sebastian, kuasa hukum Ijonk, dikutip dari Youtube Indosiar, Minggu (12/9/2021).

Beberapa hari lalu, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, terlihat mulai muak dan naik pitam melihat perlakuan dari keluarga Dhena.

Baca Juga: Rumah Tangga yang Dibangun Selama 9 Tahun Porak Poranda, Jonathan Frizzy Kini Mandiri Boyong Ketiga Anaknya Tanpa Dhena Devanka Meski Masih Tinggal Satu Atap