Find Us On Social Media :

Tak Kuat Dipaksa Lakukan Hubungan Seks Tak Lazim oleh Ayah Taqy Malik, Istri Siri Kabur karena Ingin Pisah

By Daniel Ahmad, Senin, 13 September 2021 | 12:37 WIB

Muncul ke Publik Ngaku Sebagai Istri Siri Ayah Taqy Malik, Marlina Sebut Mansyardin Malik Punya Penyimpangan Seksual karena Sering Paksa Berhubungan Badan Saat Haid

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Marlina Octaria mengaku telah melarikan diri usai diduga mendapatkan perlakuan seksual menyimpang dari suami sirinya, Mansyardin Malik.

Istri siri ayah Taqy Malik ini sudah lama meminta pisah. Namun karena suatu permohonan, baru belakangan ini teralisasi.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi," kata Marlina saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021) malam.

"Dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," kata Marlina.

Marlina masih mencoba meraih hubungan dengan keluarga ayah Taqy Malik untuk bercerai.

"Dia meminta adanya perceraian, karena klien kami terganggu secara fisik dan psikis. Karena ada dugaan suaminya ada kelainan di ranjang," tutur Agustinus Nahak, kuasa hukum Marlina.

"Dia sudah tidak sanggup lagi hidup bersama, jadi kami memohon agar yang bersangkutan menceraikan, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya dilakukan upaya hukum," sambung Agustinus.

Baca Juga: Heboh Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Istri Siri Beberkan Fakta Mengejutkan Dipaksa Cara Berhubungan Badan yang Diharamkan Agama