Find Us On Social Media :

Istri Siri Mengaku Tak Tahan Diminta Hubungan Intim dengan Cara Tak Wajar, Pihak Ayah Taqy Malik Singgung Soal Naikkan Derajat

By Daniel Ahmad, Senin, 13 September 2021 | 17:33 WIB

Ayah Taqy Malik dan istri sirinya, Marlina

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, melalui kuasa hukum Halim Darmawan, menyayangkan sikap Marlina Octaria yang membongkar urusan ranjangnya ke depan publik.

Pihak Mansyardin Malik sendiri menyebut bahwa awal pernikahan keduanya dimaksudkan untuk menaikkan derajat hidup Marlina Octaria.

Akan tetapi di tengah perjalanan pernikahan ada cekcok, salah satunya urusan finansial, yang menyebabkan rumah tangganya tak berjalan lancar.

"Tadi dia bilang sama saya, sangat disayangkan, karena tadinya dia mengangkat derajat seorang mantan istrinya ingin dibenahi hidupnya di jalan yang benar," kata Halim saat dijumpai di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (13/9/2021).

"Ternyata di tengah perjalanan hidupnya tidak lagi sebagaimana mestinya wanita berumah tangga. Selalu menekan banyak bicaranya adalah materiil, itu kan pribadi dia," ujarnya.

Adapun, Halim mengungkit bahwa rumah tangga Mansyardin dan Marlina sudah kandas, dengan dilayangkannya talak secara lisan pada 6 September 2021.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan Marlina yang menyebut Mansyardin tak mau berpisah sampai ia kabur.

Baca Juga: Dituding Punya Penyimpangan Seksual Usai Paksa Istri Siri Berhubungan Badan Secara Tak Lazim, Ayah Taqy Malik Berikan Bantahan