Find Us On Social Media :

Dinilai Hanya Gertakan Saja Ingin Polisikan Umi Kalsum dan Ayah Rozak Gara-gara Proses Hukum Terhadap KD Tengah Berjalan di Polda Metro Jaya, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Keluarga Ayu Ting Ting

By Anggita Nasution, Senin, 13 September 2021 | 19:21 WIB

Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, akhirnya memberikan tanggapan terkait rencana keluarga haters kliennya yang ingin melaporkan Umi Kalsum dan Ayah Rozak ke Polres Bojonegoro.

Minola menilai, itu hanya sebuah wacana karena hingga saat ini belum juga muncul secara resmi bukti laporan keluarga KD dari Polres Bojonegoro.

Ini terlihat hanya sebagai gertakan saja, karena saat ini pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu sudah melaporkan KD ke Polda Metro Jaya atas kasus penghinaan melalui media elektronik.

"(Hanya gertakan) saya enggak bisa menilai di dalam pemikiran mereka ya, yang tahu pertimbangannya adalah mereka," ucap Minola Sebayang saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Senin (13/9/2021).

"Tapi kalo masih sebuah wacana aja bagaimana kita ingin menanggapinya, kan bukti sebuah laporan atau pengaduan harus ada tanda bukti nomernya," lanjutnya.

Memang orang tua KD bersama kuasa hukumnya, Edi Prastio sudah melakukan pengaduan ke Polres Bojonegoro beberapa waktu lalu.

Namun, Polres Bojonegoro belum mengeluarkan surat resmi pengaduan itu.

Baca Juga: Niat Hati Bela Anaknya Mati-Matian, Orang Tua Ayu Ting Ting Malah Terancam Mendekam di Bui Gegara Ucapkan Satu Kalimat Ini