Find Us On Social Media :

Dibintangi Lee Dong Wook, Simak Sinopsis Drama Korea 'Bad and Crazy' yang Dijamin Menarik, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal, ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 14 September 2021 | 07:50 WIB

Sinopsis drama Korea 'Bad and Crazy' yang dibintangi Lee Dong Wook dan bisa ditonton di situs legal bukan di drakorindo ilegal

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siap-siap hindari situs Drakorindo ilegal, sebab drama Korea 'Bad and Crazy' yang dibintangi Lee Dong Wook akan segera tayang!

Untuk menonton drama Korea 'Bad and Crazy' yang diperankan oleh Lee Dong Wook, penonton tak perlu repot mengakses situs Drakorindo ilegal.

Sebab, drama Korea 'Bad and Crazy' yang dibintangi Lee Dong Wook bisa disaksikan di beberapa situs legal, bukan di Drakorindo ilegal.

Beberapa situ legal yang menyediakan berbagai tontonan drama Korea ter-update, antara lain Netflix, Iflix, Viu, WeTV, dan iQiyi.

Sebelumnya, aktor Lee Dong Wook telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea baru tvN berjudul 'Bad and Crazy'.

Melansir dari Soompi.com, 'Bad and Crazy' bercerita tentang detektif polisi materialistis yang berubah menjadi pejuang keadilan.

Ia berubah menjadi pejuang keadilan dan berjuang melawan korupsi polisi ketika persona tersembunyi yang disebut "K" terbangun di dalam dirinya.

Baca Juga: Dipertemukan di Variety Show 'Sea of Hope', Rose BLACKPINK dan Lee Dong Wook Rupanya Sudah Saling Bertemu Sebelumnya