Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Sempat Ogah Diboyong ke Amerika oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry, Begini Tanggapannya Ketika Ditagih soal Keputusan Tinggal di Negeri Paman Sam, Tissa Biani Beneran Ikut?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 14 September 2021 | 08:29 WIB

Tissa Biani, Dul Jaelani, Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Maia Estianty dan Irwan Mussry mempunyai rencana untuk meninggalkan Indonesia dan pergi ke Amerika Serikat untuk sementara.

Tak hanya pergi berdua dengan sang suami, Maia Estianty pun juga turut mengajak anaknya Dul Jaelani.

Melansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Dul Jaelani sempat ogah diboyong sang bunda pergi ke Amerika Serikat.

"Nanti aja," begitu jawaban Dul Jaelani ketika ditawari pergi ke Negeri Paman Sam dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Kamis (29/7/2021).

Namun saat itu Dul Jaelani juga langsung semringah ketika mendengar saran Irwan Mussry yang berjanji akan mengajak Tissa Biani.

"Kita akan pergi, kamu, Daddy, Tissa, Bunda, dan Jayson. Kita akan cari rumah," kata Irwan Mussry.

Kemudian beberapa waktu lalu, melalui video di kanal Youtube MAIA ALELDUL TV, Minggu (12/9/2021), rupanya rencana Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk hijrah sejenak ke Amerika Serikat benar-benar akan terlaksana.

Baca Juga: Sekuat Tenaga Tutupi Masa Kelamnya dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Justru Dapat Komentar Menohok, Dul Jaelani Singgung soal Pernikahan yang Tak Ingin Ikuti Jejak Ayahnya!