Find Us On Social Media :

Emosi Sudah Tak Dapat Dibendung Lagi hingga Nyaris Nangis Gegara Anaknya Dihina, Ayu Ting Ting Kembali Datangi Mapolda Metro Jaya Hari Ini

By None, Selasa, 14 September 2021 | 15:01 WIB

Ini arti cinta sejati versi Ayu Ting Ting

Grid.ID- Sebagai tindak lanjut dari pelaporan kasus dugaan penghinaan, pedangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting kembali mendatangi Mapolda Metro Jaya pada Selasa (14/9/2021).

Ini merupakan kali keduanya Ayu Ting Ting menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya.

Kunjungan Ayu Ting Ting kali ini untuk mengklarifikasi laporannya mengenai kasus dugaan penghinaan oleh pemilik akun media sosial Instagram @gundik_empaeng.

Ayu yang ditemani kuasa hukumnya, Minola Sebayang, tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.

Tak banyak komentar yang diungkapkan Ayu. Dia memastikan bahwa kehadirannya Ke Mapolda Metro Jaya untuk klarifikasi lanjutan terkait kasus yang dilaporkan sebelumnya.

"Iya, iya (pemeriksaan lanjutan)," ujar Ayu menjawab pertanyaan yang dilontarkan awak media.

Diketahui, Ayu telah diperiksa pekan lalu untuk mengklarifikasi laporan dugaan penghinaan yang dialaminya. Pemeriksaan dilanjutkan hari ini.

Baca Juga: Siap Bertarung di Jalur Hukum, Pihak KD Bakal Kirimkan Hal Ini pada Ayu Ting Ting Berharap Konflik yang Terjadi Bisa Diselesaikan dengan Damai