Find Us On Social Media :

Dibujuk dengan Alasan Agama oleh Ayah Taqy Maliq untuk Lakukan 6 Kali Hubungan Intim Lewat Belakang, Marlina Octoria Mengaku Trauma

By Daniel Ahmad, Selasa, 14 September 2021 | 16:44 WIB

Marlina saat dijumpai di kantor MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Marlina Octoria, istri siri Mansyardin Malik, mengalami dampak secara psikis akibat dipaksa melakukan hubungan intim dengan cara tak lazim.

Usai beberapa kali diminta berhubungan dengan cara anal oleh ayah Taqy Malik saat sedang menstruasi, Marlina Octoria mengaku kini trauma.

"Saya haid itu, dua minggu setelah nikah dia memperlakukan saya seperti itu," kata Marlina saat dijumpai di kantor Majelis Ulama Indonesia, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

"Enggak (berkelanjutan), (dari enam kali) ada jeda, jadi saya ada trauma," sambungnya menambahkan.

Ditemani tim kuasa hukum, Marlina mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), menyusul pengakuan mengejutkannya soal perilaku penyimpangan seksual yang diterimanya itu.

Pihak Marlina, khususnya mau mempertegas soal hukum seksual melalui cara anal yang dipraktikkan ayah Taqy Malik.

"Pihak sebelah bilang ada ulama yang menghalalkan, ada yang mengharamkan itu apa. Fakta agamanya dari mana, aturan Islam dari mana," kata Yudistira mewakili Marlina.

Baca Juga: Cerita Marlina Octoria Diberi Mahar Rp 900 Ribu oleh Ayah Taqy Malik, Dipakai Lagi Setelah Nikah untuk Bayar Makan