Find Us On Social Media :

Bak Tak Ingin Kalah Saing, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Janjikan Hal Ini Usai Dapat Kado Bernilai Fantastis dari Rizky Billar dan Lesti Kejora

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 15 September 2021 | 07:29 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung janjikan hal ini usai dapat kado mahal dari Rizky Billar dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini diketahui mendapat kado mahal dari pasangan pengantin baru, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bukan main, kado pemberian dari Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kabarnya bernilai fantastis.

Bak tak ingin kalah saing, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai menjanjikan sesuatu kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah memberikan mereka kado mahal.

Hal itu itu diketahui melalui video yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment, pada Sabtu (11/9/2021).

Dalam video tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tengah berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad rupanya membawa sebuah paper bag berisikan kado.

Raffi Ahmad yang antusias pun akhirnya memamerkan momen dirinya saat membuka kado tersebut.

"Kita unboxing isinya apa, bismillahirrahmanirrahim Ya Allah, woah!" kata Raffi Ahmad sambil membuka kotak hadiah dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Ungkit Masa PDKT Bareng Rizky Billar, Lesti Kejora Ngaku Tak Kaget Lihat Kejelekan Suaminya Usai Menikah, sang Biduan Bongkar Alasannya!