Find Us On Social Media :

Ibu dan Ayahnya Hendak Dilaporkan Balik oleh Haters yang Hina Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting sampai Rela Tunda Pekerjaan Demi Lakukan Hal Ini

By Citra Widani, Rabu, 15 September 2021 | 08:55 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kasus penghinaan terhadap putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, masih terus berlanjut.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu ibu dan ayah Ayu Ting Ting menempuh jalur darat guna menyambangi kediaman haters anaknya di Bojonegoro, Jawa Timur.

Kedatangan ayah dan ibu Ayu Ting Ting tak lain dan tak bukan adalah untuk meminta pertanggungjawabanhaters yang bernama Kartika Damayanti atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Kendati demikian, Kartika Damayanti justru tak ada di tempat karena sehari-harinya bekerja di negara tetangga.

Di sisi lain, Kartika Damayanti justru berniat untuk melaporkan balik perilaku orang tua Ayu Ting Ting yang tak terima keluarga sang pedangdut menggerebek kediaman orang tuanya.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Ayu mengaku bingung dengan isi laporan haters, mengingat kejadian tersebut diakibatkan oleh perilakunya sendiri.

“Hak setiap warga negara jika ada hal yang melanggar hukum untuk membuat laporan."

“Hanya saja kan ini kita lihat laporannya soal apa kalau kita lihat peristiwanya tidak ada akibat tanpa sebab,” ujar Minola Sebayang, dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Padahal Sudah Girang Bakal Bertemu dengan Putri Semata Wayang Ayu Ting Ting, Harapan Enji Baskoro untuk Segera Temui Bilqis Khumairah Razak Terancam Batal Gegara Hal Ini