Find Us On Social Media :

Pengakuan Marlina Octaria yang Sudah Muak dengan Perilaku Ayah Taqy Malik Setelah 2 Minggu Pasca Menikah, Mansyardin Malik: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba!

By Citra Widani, Rabu, 15 September 2021 | 10:40 WIB

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, yang dituding melakukan tindak penyimpangan seksual kepada istri sirinya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Istri siri Mansyardin Malik, Marlina Octaria, mengaku bahwa dirinya sudah merasa aneh dengan perilaku sang suami hanya 2 minggu pasca menikah.

Marlina Octaria pun memilih untuk keluar dan pulang ke kediamannya selama kurang lebih 1 minggu guna menghindar dari Mansyardin Malik.

Sebagaimana diketahui, Mansyardin Malik adalah ayah dari influencer Taqy Malik yang dituduh telah melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octaria.

"Sudah satu minggu lebih (berpisah) sebenarnya dari yang sebelumnya itu saya sudah pisah, tapi dia memohon, oke kita balik dari nol lagi, ternyata malah begini."

"Dua minggu pernikahan itu saya sempat pulang, hampir satu minggu kurang lah, tapi dia memohon untuk gak akan melakukan itu lagi, dan ternyata dia melakukan lagi, saya sudah gak kuat," ucap Marlina, dikutip dari Youtube Indosiar, Rabu (15/9/2021).

Awalnya, Marlina telah menolak untuk diajak berhubungan secara anal.

Namun, Mansyardin berdalih bahwa berhubungan dengan cara tersebut diperbolehkan oleh agama dan memaksa Marlina hingga dirinya mendapat dampak psikis yang serius.

Baca Juga: Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual hingga Tidak Pernah Beri Ilmu Agama, Ayah Taqy Malik: Saya Itu Orang Sehat, Punya Adab!