Find Us On Social Media :

Gencar Cari Talent Baru, Musica Studio Sediakan Website Khusus Untuk Musisi Kirim Demo Lagu

By Rissa Indrasty, Rabu, 15 September 2021 | 10:48 WIB

Ilustrasi musik

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Label Musica Studio baru saja mengumumkan bahwa mereka memiliki talent baru, yaitu band Zerosix Park.

Hal tersebut bermula ketika band Zerosix Park mengikuti tantangan untuk mengcover lagu Tak Bisakah milik band Peterpan dengan aransement yang berbeda.

Kemudian, Band Zerosix Park berhasil terpilih dan mencuri perhatian Musica Studio untuk melakukan tanda tangan kontrak.

Zerosix Park sendiri terdiri dari 3 personel, yaitu Aldi sebagai vocalist, Nida sebagai keyboardist dan Upie sebagai Drummer.

Baca Juga: Pengakuan Marlina Octaria yang Sudah Muak dengan Perilaku Ayah Taqy Malik Setelah 2 Minggu Pasca Menikah, Mansyardin Malik: Air Susu Dibalas dengan Air Tuba!

General Manager Musica Studio, Arlan Djoewarsa, menceritakan alasannya memilih Zarosix Park menjadi talent baru mereka.

"Kalau ditanya Musica kenapa sign band kaya gini sih, kayaknya nggak pernah kayak gini, ya kita pasti dituntut ada perubahan pengen sesuatu yang berbeda, saya pangen ambil resiko dan nekat mengambil Zerosix Park, langkah yang cukup nekat buat saya, tapi saya rasa ini layak untuk dijalani," ungkap General Manager Musica Studio, Arlan Djoewarsa, saat dikutip Grid.ID di Live Zoom, Selasa (14/9/2021).

Disamping itu, Arlan Djoewarsa juga mengungkapkan bahwa sikap personel band Zerosix Park juga sangat baik dan cocok menjadi keluarga Musica Studio.

Lagipula, hadirnya Zerosix Park di Musica Studio akan memberikan warna baru dan berbeda bagi label musik tersebut.

"Bukan musikalitas, tapi kita liat attitude berinteraksi dengan kita, saat di panggung, nilai plus besar. Kalau dilihat mungkin nanti ada beberapa artis baru di sign rata-rata berbeda, penuh dengan risk besar, cuman kita pengen berbeda, kita juga nggak mau punya artis yang serupa dalam satu rumah, makanya kita berusaha cari terus," ungkap Arlan Djoewarsa.

Baca Juga: Harapannya Setinggi Langit Bisa Dibimbing Ayah Taqy Malik Jadi Sosok yang Lebih Baik, Istri Siri Kuliti Janji-Janji Mansyardin Malik, Keinginan Marlina Octoria untuk Belajar Hal Ini Sirna Seketika!