Find Us On Social Media :

Nyaris Jadi Anak Sambung Ariel Noah, Anak Gadis Artis Cantik ini Tunjukkan Pesona Paras Rupawannya, Bibit Unggul Sejak Belia!

By Maria Novika, Kamis, 16 September 2021 | 09:05 WIB

Warisi bibit unggul dari sang ibu, anak artis yang nyaris jadi anak sambung Ariel Noah ini miliki pesona paras yang menawan sejak belia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Warisi waras rupawan dari sang ibu, anak artis mantan Ariel Noah ini miliki paras yang menawan.Seakan membuktikan warisi bibit unggul, anak artis yang dikenal jadi mantan Ariel Noah ini miliki paras mempesona.Mantan Ariel Noah, Sophia Latjuba, ternyata memiliki anak gadis yang miliki paras yang tak kalah menawan.Sophia diketahui memiliki dua anak gadis dari dua pernikahan berbeda.Anak keduanya, Manuella Azizza Villareal, pun memiliki paras bule yang menawan.Hampir jadi anak sambung Ariel Noah, Manuella memang mewarisi pesona dari Sophia Latjuba.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @sophia_latjuba88 pada Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Pantas Saja Pria Sekelas Ariel NOAH Bertekuk Lutut, Sophia Latjuba Ternyata Sudah Good Looking Sejak Orok, Netizen: Iklan Bedak Bayi Jerman