Find Us On Social Media :

Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Beberkan Alasan Marlina Octoria Berulang kali Minta Cerai: Saya Merasa Tidak Sanggup..

By Citra Widani, Kamis, 16 September 2021 | 09:55 WIB

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) didampingi kuasa hukumnya menepis telah melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octaria

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini warganet dihebohkan oleh kasus yang menyeret nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Mansyardin Malik diduga melakukan tindak penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria.

Marlina Octoria mengaku bahwa Mansyardin Malik telah memaksanya untuk berhubungan intim dengan cara yang tak wajar hingga membuatnya mengalami cedera serius.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina Eri Kartanegara, dikutip dari TribunPalu.com, Kamis (16/9/2021).

Meski begitu, Mansyardin membantah pernyataan sang istri siri.

Ia menegaskan bahwa apa yang diungkapkan Marlina tidak pernah terjadi.

Menurutnya, perpisahan ini terjadi karena ketidakcocokan dan ketidaksanggupan Mansyardin membayar utang piutang Marlina.

"Tanggal 6 September (cerai) yang pertama (alasannya) mungkin karena sudah tidak ada kecocokan, yang kedua dia memang dia kekeh minta diceraikan, dan utang piutangnya dia tadi."

Baca Juga: Auto Nyinyir Usai Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Hubungan Intim Tak Lazim dengan Istri Sirinya, Sunan Kalijaga Langsung Beri Sindiran Menohok!