Find Us On Social Media :

Dituding Pansos Gegara Bongkar Tabiat Ayah Taqy Malik yang Lakukan Penyimpangan Seksual, Istri Siri Mansyardin Malik Justru Santai dan Ungkap Fakta Berbeda dari Pengakuan Suaminya

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 16 September 2021 | 14:09 WIB

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, yang dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria, menguak fakta bahwa Mansyardin Malik sering mengajaknya berhubungan seksual dengan cara yang tak lazim.

Dari kondisi tersebut, bagian vital Marlina Octoria sampai mengalami kerusakan stadium 4 yang dibuktikan lewat hasil visum.

Berniat mencari keadilan dan kebenaran, Marlina Octoria dengan sejumlah tudingannya malah disebut pansos oleh Mansyardin Malik.

Tak hanya itu, Mansyardin Malik mengatakan bahwa dirinya sudah cerai dari Marlina Octoria.

Namun nyatanya, pihak Marlina Octoria tetap tegas mengusut kasus tersebut ke pihak berwajib dengan sejumlah bukti yang ada.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Hitz Infotainment, Selasa (14/9/2021), Marlina Octoria justru membeberkan fakta yang berbeda dari pengakuan ayah Taqy Malik.

Baca Juga: Taqy Malik Ngaku Tak Tahu Punya Ibu Tiri, Begini Reaksi Mantan Suami Salmafina Sunan Soal Kasus Pelecehan Seksual yang Dilakukan Ayahnya!