Find Us On Social Media :

Ini 5 Inspirasi Outfit dengan Celana Jeans yang Trendy untuk Berbagai Kegiatan

By Nana Triana, Kamis, 16 September 2021 | 16:16 WIB

Celana Jeans menjadi salah satu fashion item yang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan.

Grid.ID – Untuk tetap terlihat terlihat menarik dan trendy selama menjalankan aktivitas sehari-hari, memilih fashion item yang tepat menjadi salah satu hal krusial. Pasalnya, penampilan menjadi faktor penentu kesan pertama orang lain terhadap diri kamu.

Misalnya, memilih celana jeans. Fashion item satu ini memang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat kencan atau sekedar berkumpul bersama teman-teman bahkan sesederhana pergi untuk belanja bulanan.

Tidak memandang jenis kelamin dan usia, celana jeans biasanya menjadi pilihan pertama dalam mengatasi fashion emergency ketika hendak bepergian.

Meningkatnya penggunaan celana jeans dalam aktivitas sehari-hari membuat produsen produk fesyen menciptakan berbagai jenis dan model celana jeans yang disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan tiap orang. Salah satunya dilakukan oleh Nikijeans.

Sebagai brand lokal, Nikijeans hadir melengkapi penampilan seluruh perempuan di Indonesia dengan berbagai koleksi jeans premium. Selain itu, Nikijeans bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 ribuan.

Owner Nikijeans Linda Sadikin mengatakan, sebagai salah satu brand denim wear lokal, Nikijeans berupaya untuk menghadirkan berbagai jenis pakaian yang nyaman dipakai untuk menunjang seluruh aktivitas masyarakat. Khususnya, para perempuan.

“Kami menghadirkan berbagai jenis celana jeans tanpa karet mulai dari boyfriend jeans, high waist jeans sampai skinny jeans dengan berbagai ukuran seperti plus-size boyfriend jeans yang dapat digunakan semua perempuan tanpa terkecuali,” kata Linda dalam keterangan resmi yang diterima Grid.ID, Kamis (16/9/2021).

Menurut Linda, Celana boyfriend jeans yang dimiliki Nikijeans, memiliki potongan yang detail mengerucut ke bawah sehingga kaki terlihat ramping. Menariknya lagi, produk Nikijeans bisa didapatkan dengan memanfaatkan berbagai promo dari ShopeePay.

“Tak hanya menyediakan berbagai pilihan celana jeans, kami juga bekerjasama dengan ShopeePay untuk menghadirkan promo yang menguntungkan,” kata Linda.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang mencari celana jeans jangan khawatir. Berikut ini, beberapa inspirasi celana jeans yang bisa kamu aplikasikan di berbagai kesempatan berbeda.

1. Saat berbelanja

Belanja keperluan sehari-hari di pusat perbelanjaan dapat menjadi salah satu hiburan di masa pandemi. Kegiatan berbelanja tentunya memakan waktu yang tidak sebentar sehingga kenyamanan pakaian pun menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum pergi belanja.