Find Us On Social Media :

Pilih Urus Anak Sendirian Tanpa Bantuan Pengasuh, Jennifer Bachdim Selalu Sendawakan Putranya Setelah Minum ASI, Apa Manfaatnya?

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 16 September 2021 | 17:33 WIB

Ibu diharapkan untuk sendawakan bayinya setelah diberikan ASI seperti yang dilakukan oleh Jennifer Bachdim. Apa manfaat bayi sendawa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setelah melahirkan anak ketiga, Jennifer Bachdim masih disibukkan dengan mengasuh bayinya.

Seperti kedua anaknya yang lain, kali ini Jennifer juga bertekad untuk memberika ASI eksklusif pada anak ketiganya, Kiyoji.

Terkait memberikan ASI, istri pesepak bola Irfan Bachdim ini selalu memastikan bahwa putranya tidak langsung tidur setelah diberikan ASI.

Alih-alih membiarkan Kiyoji tidur, wanita berusia 34 tahun ini akan membantu sendawakan Kiyoji dan membiarkan Kiyoji bermain selama 1-2 jam.

“Pasti habis minum ASI Kiyoji disendawakan. Dan setelah minum ASI Kiyoji main dulu terus setelah 1-2 jam main, Kiyoji mau tidur,” tulisnya dikutip dari Instagram @jenniferbachdim.

Melansir TribunWow.com, sendawa adalah pelepasan gelembung gas dari kerongkongan melalui mulut.

Membantu bayi bersendawa, terutama bayi yang baru lahir sangat penting karena mereka belum mampu untuk bersendawa sendiri.

Baca Juga: Dua Anaknya Selalu Terlihat Akur, Inilah Cara Jennifer Bachdim Mencegah Sibling Rivalry, Ternyata Salah Satunya Bermain Game!