Find Us On Social Media :

Rela Perutnya Ditusuk Jarum Ratusan Kali Demi Segera Diberi Momongan, Tiara Pangestika Kenang Kembali Program Bayi Tabung yang Sempat Dijalaninya, Seberapa Efektif Metode Ini?

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 17 September 2021 | 12:59 WIB

Tepat di bulan September 2019, Tiara Pangestika dinyatakan hamil anak pertama dengan Arief Muhammad setelah dua kali menjalani program bayi tabung.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Berbeda dari pasangan lainnya, Tiara Pangestika dan Arief Muhammad harus berusaha lebih keras untuk dikaruniai momongan.

Selama bertahun-tahun, keduanya sudah berkali-kali menjalani program hamil di antaranya inseminasi dan program bayi tabung.

Perjuangan panjang pasangan yang telah menikah sejak tahun 2016 itu pun membuahkan hasil pada September 2019.

Tiara Pangestika atau yang akrab disapa Tipang akhirnya dinyatakan hamil setelah berhasil melakukan program bayi tabung yang kedua.

Belum lama ini, wanita berusia 29 tahun ini pun mengenang kembali masa-masa saat dirinya menjalani program bayi tabung.

Melalui Instagram pribadinya, Tipang membagikan beberapa video di mana ia harus disuntik berkali-kali di area perutnya.

“Setelah bertahun-tahun mencoba. Dari cara alami hingga cara medis. Cara yang rasional dan irasional. Setelah ratusan jarum, tiga inseminasi dan dua program IVF. Pada tanggal ini di September 2019, akhirnya muncul dua garis,” tulis Tipang dalam Instagram @tiarapangestika.

Baca Juga: Belum Satu Tahun Operasi Caesar, Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad Ngaku Kebobolan, Kapan Waktu yang Tepat untuk Hamil Setelah Caesar?