Find Us On Social Media :

Tak Hanya Golden Maknae, Kini Jungkook BTS Resmi Mendapat Gelar 'Lord' Gegara Artis Filipina, Sertifikat Ini jadi Buktinya

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 17 September 2021 | 20:13 WIB

Jungkook BTS resmi menjadi 'Lord' karena hal dilakukan oleh artis cantik Filipina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jungkook BTS belum lama ini mendapat gelar baru yang lebih resmi, yakni 'Lord' alias 'tuan' oleh artis cantik asal Filipina.

Kini, selain dijuluki golden maknae, Kookie, dan JK, sekarang Jungkook BTS resmi menjadi 'Lord' karena hal yang dilakukan oleh seorang artis Filipina.

Pasalnya, hal yang dilakukan artis Filipina hingga membuat Jungkook BTS resmi menjadi 'Lord' ini cukup membuat penggemar geleng-geleng kepala.

Itu lantaran hal yang dilakukan oleh artis cantik asal Filipina, yakni Arci Munoz.

Melansir dari Koreaboo.com, Arci Munoz baru-baru ini diketahui telah membeli sebidang tanah di Skotlandia untuk merayakan ulang tahun Jungkook BTS.

Menariknya, Arci Munoz menamai tanah yang dibelinya itu dengan nama Jungkook BTS lengkap dengan gelar pemberiannya, yakni 'Lord Jeon Jungkook'.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah Arci Munoz di akun Instagram miliknya @ramonathornes, pada Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Kedatangan V dan Jungkook BTS, Momen Perayaan Ulang Tahun Mikha Tambayong Ini Bikin Para ARMY Indonesia Auto Heboh

Dalam postingannya itu, ia mengunggah foto dirinya berdiri di sebelah patung Kookie

“To: Lord #jeonjungkook, it’s better late than never! Happy birthday! Ya now a lord and ya own a piece of #scotland #bts #army," tulis Arci Munoz dalam keterangan unggahannya.