Find Us On Social Media :

Berikut Penjelasan Dokter Boyke Terkait Kasus Dugaan Penyimpangan Seksual yang Dilakukan Mansyardin Malik Kepada Marlina Octoria: Resikonya Ada!

By Citra Widani, Sabtu, 18 September 2021 | 11:11 WIB

Dokter Boyke saat menjelaskan resiko penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin Malik kepada Marlina Octoria.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kasus dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin Malik, ayah dari influencer Taqy Malik kepada istri sirinya, Marlina Octoria.

Baru saja menikah selama 2 bulan, Mansyardin Malik diduga telah memaksa Marlina Octoria untuk berhubungan seks saat dirinya di tengah masa haid.

Tak hanya itu, Mansyardin Malik bahkan meminta Marlina Octoria untuk melakukan seks secara anal.

Marlina yang awalnya meyakini jika perbuatan tersebut dilarang agama, tiba-tiba luluh dengan ucapan dan ajakan Mansyardin.

Dokter Boyke selaku seksolog, menanggapi kasus tak menyenangkan yang dialami oleh Marlina.

Ia memaparkan bahwa kegiatan seks seperti itu memiliki risiko dan bahaya untuk pihak wanita, termasuk infeksi kelamin.

"Ternyata resikonya (berhubungan seks saat haid) ada, pertama adalah infeksi penyakit kelamin, pada saat haid itu suasana vagina menjadi lebih asam, sehingga virus, kuman, semua berkumpul."

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Muntab! Mansyardin Malik Sebut Mantan Istri Sirinya Melakukan Kebohongan Besar hingga Nekat Sampaikan Hal Ini!

"Karena berhubungan seks, dia tertekan kembali naik ke atas, darah itu, kemudian masuk ke saluran telur, ke indung telur," jelas dr. Boyke, dikutip dari Youtube Hotman Paris Show, Sabtu (18/9/2021).