Find Us On Social Media :

Bak Tak Ingin Kalah dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum, Ayu Ting Ting Juga Lakukan Perawatan Kecantikan Bernilai Fantastis Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 18 September 2021 | 11:36 WIB

Ayu Ting Ting ngaku juga lakukan perawatan kecantikan sama seperti Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Wow, bak tak ingin kalah menawan dari Umi Kalsum dan Ayah Rozak, Ayu Ting Ting rupanya juga melakukan perawatan kecantikan.

Pasalnya, Ayu Ting Ting rela merogoh kocek dalam demi melakukan perawatan kecantikan seperti yang dilakukan oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Lalu, apakah perawatan kecantikan yang dilakukan Ayu Ting Ting tersebut hingga membuatnya seakan tak ingin kalah dari Ayah Rozak dan Umi Kalsum?

Baru-baru ini, pelantun lagu "Sambalado" itu terang-terangan melakukan perawatan kecantikan.

Menariknya, perawatan kecantikan yang dilakukan Ayu Ting Ting itu rupanya juga dilakukan oleh kedua orang tuanya, yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di saluran YouTube TRANS TV Official, pada Kamis (16/9/2021).

Saat menjadi bintang tamu di acara 'Rumpi No Secret', Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia tak melakukan filler, melainkan tanam benang.

Baca Juga: Menjanda 8 Tahun hingga Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Mendadak Ungkap Sosok Pria yang Harus Dihindari, Singgung Enji Baskoro dan Adit Jayusman?