Find Us On Social Media :

Ayah Taqy Malik Heran Marlina Octoria Muncul Mendadak Pamer Hasil Visum, Sosok Mansyardin Malik Ternyata Tak Sembarangan, 12 Tahun Menjabat Direktur Utama

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 18 September 2021 | 14:46 WIB

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, yang dituding melakukan tindak penyimpangan seksual kepada istri sirinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Ayah hadiz Taqy Malik, Mansyardin Malik, membantah telah melakukan penyimpangan seksual terhadap istri keduanya, Marlina Octoria.

Jelas menolak tudingan melakukan penyimpangan seksual, Mansyardin Malik justru heran dengan aksi Marlina Octoria yang mengeluarkan surat hasil visum.

Pasalnya menurut Mansyardin Malik, ia dan Marlina Octoria sudah tak melakukan hubungan badan sejak tanggal 1 September 2021 lalu.

"Saya katakan dengan tegas ya, itu (tudingan penyimpangan seksual) tidak benar sama sekali," tandas Mansyardin dikutip dari artikel Grid.ID, Kamis (16/9/2021).

"Saya terus terang aja, tanggal 1 dia meninggalkan rumah, tanggal 6 (September) saya ke sana menyatakan talak ke dia secara lisan," tegasnya.

Atas alasan pisah ranjang itu, mantan ayah mertua Salmafina Sunan ini merasa kaget dengan kemunculan Marlina yang dinilai mendadak melakukan jumpa pers.

Apalagi saat jumpa pers, mantan model majalah dewasa ini memperlihatkan hasil visum.

Baca Juga: Heboh Pengakuan Istri Siri Ayah Taqy Malik Dipaksa Melakukan Hubungan Seksual Tak Wajar, Sunan Kalijaga Sebut Marlina Octoria Kini Ngungsi dari Rumahnya ke Tempat Lain Gegara Ketakutan Akan Hal Ini