Find Us On Social Media :

Dulu Bertahta Jadi Penyanyi Tersohor di Era 90-an, Artis yang Masih Miliki Keturunan Bangsawan Ini Tak Gengsi Banting Tulang Jadi Pedagang, Pantas Dapurnya Tetap Ngebul!

By None, Sabtu, 18 September 2021 | 20:47 WIB

Suara emasnya dulu digandrungi masyarakat era 90-an, artis ini tak gengsi banting tulang jadi pedagang, intip potretnya!

Grid.ID - Publik mungkin tak asing lagi dengan sosok Dewi Yull.

Ya, Dewi Yull merupakan artis sekaligus penyanyi yang moncer di era 90-an.

Dewi Yull sendiri sukses berkarya di belantika musik Tanah Air hingga melahirkan lagu-lagu hit salah satunya adalah lagunya berjudul 'Jangan Ada Dusta di Antara Kita' dengan Broery Marantika.

Tak hanya jago bernyanyi, Dewi Yull bahkan juga pandai berakting hingga sukses membintangi berbagai judul film dan sinetron.

Pemilik nama lengkap Raden Ayu Dewi Puji Astuti atau akrab disapa Dewi Yull ini merupakan keturunan bangsawan Kesultanan Cirebon dan Melayu Palembang.

Melansir dari laman Kompas.com, ayahanda Dewi Yull bernama HRP Soendaryo, seorang keturunan bangsawan dari Kesultanan Cirebon.

Sementara ibundanya, Masayu Dewi Hetimawati merupakan keturunan bangsawan Melayu Palembang.

Baca Juga: Dulu 11 Tahun Rahasiakan Sosok Suami Barunya Gegara Profesinya, Dewi Yull Kini Tak Lagi Sungkan Umbar Kemesraan Hingga Ungkap Takdir Hidup yang Tak Terduga: Abi Menduda 10 Tahun