Find Us On Social Media :

Hasil Visum yang Dibawanya Jadi Bukti Kuat Perbuatan Menyimpang Ayah Taqy Malik, Istri Siri Mansyardin Malik Ungkap Alasan Tak Langsung Laporkan Suaminya ke Pihak Berwajib

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 18 September 2021 | 15:23 WIB

Mansyardin Malik dan Marlina Octoria.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria, mempunyai alasan tidak langsung melaporkan Mansyardin Malik ke pihak berwajib.

Padahal, Marlina Octoria sudah mempunyai bukti kuat yang menunjukkan bahwa Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual terhadapnya.

Bukti tersebut yakni berupa hasil visum bagian vital Marlina Octoria yang mengalami kerusakan akibat penyimpangan seksual Mansyardin Malik.

Kendati sudah punya sederet bukti, Marlina Octoria mempunyai strategi tersendiri untuk mengusut tuntas kasus yang dialaminya.

Hal tersebut terungkap dalam video unggahan Youtube Hitz Infotainment, Selasa (14/9/2021).

Diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Yudistira Raditya Susatyo, pihak Marlina Octoria mengutamakan soal status pernikahan.

Marlina Octoria yang saat ini masih berstatus sebagai istri siri Mansyardin Malik, ingin menyelesaikan terlebih dulu kasus perceraiannya.

Baca Juga: Sebelum Menikahi Marlina Octoria, Ternyata Ayah Taqy Malik Sempat Janjikan Hal Ini Kepada Istri Sirinya hingga Jumlah Mahar yang Diberikan pun Terbongkar!