Find Us On Social Media :

Wow! Istri ke-5 Soekarno yang Cantik Bak Bidadari Ini Pernah Dilaporkan Polisi Gegara Tampar Wanita Jepang Sebanyak 3 Kali dan Ditayangkan di Televisi

By Rissa Indrasty, Sabtu, 18 September 2021 | 18:13 WIB

Soekarno dan Ratna Sari Dewi

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Kecantikan istri ke-5 Soekarno, Ratna Sari Dewi memang sangat mencuri perhatian.Ratna Sari Dewi merupakan wanita asal Jepang yang lahir di Tokyo pada 6 Februari 1940.Nama aslinya merupakan Naoko Nemoto atau dikenal dengan Dewi Fujin atau Madam Dewi sebelum akhirnya mengganti namanya menjadi Ratna Sari Dewi Soekarno.Meski usianya sudah menginjak 81 tahun dan sudah memiliki cucu, tetapi kecantikan Ratna Sari Dewi seolah-olah tak pernah pudar.Ratna Sari Dewi mengungkapkan rahasia kecantikannya tersebut salah satunya karena dirinya selalu berpikiran positif.Di mana Madame Dewi mengatakan bahwa mempunyai pemikiran yang positif itu sangat penting sehingga orang akan terlihat muda."Lakukan apa yang membuatmu bergerak. Berbicara pada teman baik, diskusikan hal positif. Ketika kau dikelilingi musik, percakapan, lingkungan serta orang-orang yang 'indah' kau akan menjadi 'indah' juga," ungkap Madame Dewi dalam sebuah wawancara.Kendati menyuarakan perihal pemikiran positif, tetapi Ratna Sari Dewi tetaplah manusia biasa dan pernah terlibat masalah.Bahkan, Ratna Sari Dewi pernah dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan oleh seorang wanita Jepang, Minggu (9/1/2014).

Baca Juga: Inilah Potret Ratna Sari Dewi Istri Kelima Presiden Soekarno yang Berdarah Jepang, Tetap Awet Muda di Usia 80 Tahun, Ternyata ini Rahasianya!