Find Us On Social Media :

Waduh, Peternak Ayam Asal Blitar Ini Mendadak Digeruduk Emak-emak Usai Bertemu dengan Presiden Jokowi, Ada Apa Gerangan?

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 19 September 2021 | 10:51 WIB

Para peternak ayam petelur mendatangi rumah Suroto.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rumah seorang peternak ayam asal Blitar, Jawa Timur, mendadak digeruduk emak-emak usai bertemu dengan Presiden Jokowi.

Peternak ayam bernama Suroto itu sempat viral lantaran berani menyampaikan keluh kesahnya saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Blitar.

Pasalnya, Suroto berani membentangkan poster berisikan keluhannya saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Blitar pada 7 September lalu.

Melansir dari Tribunnews.com, poster itu dibentangkan Suroto saat Presiden Jokowi melambaikan tangan dari jendela mobil ketika melaju dari area vaksinasi Covid-19 ke makam Bung Karno di Blitar.

Dalam poster tersebut, Suroto menuliskan keluh kesahnya sebagai peternak ayam yang merasa kesulitan lantaran harga jagung naik.

"Pak Jokowi Bantu Peternak Beli Jagung dengan Harga Wajar," bunyi tulisan pada poster yang dibentangkan Suroto.

Meski Suroto sempat diringkus polisi akibat tindakannya tersebut, namun ia kemudian justru diundang ke Istana untuk bertemu Presiden Jokowi.

Baca Juga: Akhirnya Bertemu Sosok Viral yang sempat Ditangkap Gegara Bentangkan Poster Saat Dirinya Berkunjung ke Blitar, Presiden Jokowi Tancap Gas Lakukan Hal Ini Usai Dengarkan Keluhan sang Peternak Ayam