Find Us On Social Media :

Efeknya Bikin Kaget Bukan Main! Cuma Modal Bumbu Dapur Ini, Wanita Tak Perlu Lagi Beli Skincare Mahal Demi Wajah Glowing, Kok Bisa?

By Novia, Minggu, 19 September 2021 | 14:05 WIB

Wajah glowing secara alami hanya dengan manfaatkan bumbu dapur yang ada di dapur rumah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Cantik itu sakit dan mahal, kata siapa?Jika kalian menerapkan bahan alami ini, bisa jadi Anda tak perlu lagi pergi ke klinik kecantikan dan membeli skincare mahal.Sebab, beberapa bumbu dapur ini ternyata ampuh menjadikan kulit Anda semakin glowing alami.Tak hanya glowing, namun bahan-bahan dapur ini juga bisa bikin kulit semakin sehat tanpa menguras isi dompet, loh!Kok bisa? Yuk simak infonya!Dikutip Grid.ID, Minggu (19/9/2021), dari Nakita.ID yang dilansir dari Style Craze, inilah beberapa bahan dapur yang dapat dijadikan treatment perawatan wajah dan kecantikan.1. JaheYaps, siapa sangka salah satu bumbu dapur ini punya segudang manfaat untuk kulit dan tubuh.Hanya mengaplikasikan jahe kurang lebih 10 hari, kalian dapat merasakan efek yang luar biasa.

Baca Juga: Awas Timbulkan Masalah Lain! Kandungan Skincare Jerawat Bisa Bikin Kulit Jadi Begini, Simak Biar Tidak Kecewa