Find Us On Social Media :

Kantongi Semua Rahasia Raffi Ahmad Sejak 17 Tahun Lalu, Merry Ungkap Kesulitannya saat Jadi Asisten Pribadi sang Sultan Andara, Satu di Antaranya Karena Hal Ini

By Citra Widani, Minggu, 19 September 2021 | 13:40 WIB

Merry dan Raffi Ahmad

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Penggemar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu sudah tak asing dong dengan sosok satu ini.

Ya, Merry adalah asisten pribadi Raffi Ahmad yang telah bekerja dengannya selama 17 tahun, sebelum akhirnya kini menjadi asisten Nagita Slavina.

Terlepas dari pundi-pundi rupiah yang dikumpulkannya sebagai asisten Raffi Ahmad, Merry mengungkapkan bahwa dirinya juga harus menghadapi banyak kesulitan.

Mulai dari mengikuti jadwal Raffi Ahmad yang padat hingga hanya memiliki sedikit waktu untuk beristirahat.

Semakin besar gaji seseorang tentu semakin besar pula tanggung jawab yang diemban.

Tak hanya mengurus pakaian serta riasan sang sultan Andara, Merry juga harus mengikuti ke manapun Raffi Ahmad pergi.

"Ini aku benar-benar sendiri ya, kalau asisten lain kayak Almarhum Olga dulu kan, 7-8 orang, aku itu benar-benar sendiri."

"Dari jam 4 subuh bangun, nyiapin baju, dulu Raffi tuh sehari masih ada 5-6 acara gitu, kadang-kadang juga aku gak pulang, mandi di jalanan, ya pasti ada capeknya," ucap Merry, dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Gajinya Konon Tembus 2 Digit Sampai Mampu Jadi Juragan Tanah di Kampung, Merry Asisten Raffi Ahmad Bongkar Kisah Pilu Kerja Bareng sang Sultan Andara: Dulu Masih Genit-genit..