Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Veronica Tan dan Putra Sulung Ahok Bagikan Kabar Bahagia, Hingga Misteri Munculnya Sidik Jari Sang Ayah di Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

By Nindya Galuh Aprillia, Senin, 20 September 2021 | 09:51 WIB

BERITA TERPOPULER: Kabar Bahagia dari Veronica Tan dan Putra Sulung Ahok, Hingga Misteri Munculnya Sidik Jari Sang Ayah di Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Senin (20/9/2021), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu.

Berita terpopuler pertama datang dari Veronica Tan dan anak sulung Ahok, Nicholas Sean.

Lama tak terdengar kabarnya pasangan ibu dan anak ini membawa kabar gembira, ada apa ya?

Kemudian, berita terpopuler selanjutnya akan menyoroti tentang misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang, benarkah polisi sudah temukan petunjuk baru?

Selain dua berita terpopuler itu, ada pula kisah tentang istri tercantik Presiden Soekarno, bahaya nyetir pakai sandal jepit, sampai kabar terkini Marissa Nasution.

Yuk, simak berita selengkapnya di sini.

Baca Juga: Aura Cantiknya Makin Terpancar Usai Lepas dari Pelukan Ahok, Intip Paras Menawan Veronica Tan saat Nongkrong Bareng Saudaranya, Makin Tua Makin Bahagia!

1. Kebahagiaannya Sebelas Dua Belas dengan Puput Nastiti Devi hingga Makin Glowing Bak Aktris Korea, Veronica Tan dan Putra Sulung Ahok Umumkan Kabar Bahagia ini, Selamat!

Veronica Tan kini kebahagiaannya sebelas dua belas dengan Puput Nastiti Devi hingga wajahnya makin glowing bak aktris Korea.

Kini kebahagiaannya sebelas dua belas dengan Puput Nastiti Devi hingga wajahnya makin glowing bak aktris Korea, Veronica Tan dan putra sulung Ahok, Nicholas Sean umumkan kabar bahagia ini.

Kira-kira apa ya kabar bahagia dari Veronica Tan dan putra sulung Ahok?