Find Us On Social Media :

Viral! Pria Ini Rekam Detik-detik Rambut Manusia Tiba-tiba Keluar dari Kuburan Tua Berusia 100 Tahun, Ada Jasad yang Terangkat?

By None, Senin, 20 September 2021 | 11:00 WIB

Rambut keluar dari kuburan berusia 100 tahun

Grid.ID - Kejadian aneh dan menyeramkan kembali viral di media sosial.

Ya, seorang pria disebut berhasil merekam kejadian tatkala ada rambut yang keluar dari kuburan.Tak ayal, kejadian viral rambut keluar dari kuburan ini pun membuat banyak orang penasaran dengan kisah aslinya.

Kok bisa?Cerita di baliknya pun langsung diungkapkan langsung oleh pria yang merekamnya secara langsung.Diketahui seorang pria bernama Joel Morrison tak sengaja merekam momen menyeramkan saat mengunjungi Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento.Joel merasa ketakutan setengah mati saat menemukan rambut manusia muncul di kuburan tua yang diyakini berusia 100 tahun.Pria asal California, Amerika Serikat ini langsung merekam momen tersebut sehingga viral di TikTok.Hingga Sabtu (18/9/2021), video rambut muncul di kuburan tua ini telah mendapat 1,6 juta views dan 300.900 likes.“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata,” kata Joel Morrison kepada Jam Press tentang penemuan aneh itu.

“Benar-benar menjijikkan”, lanjutnya dikutip dari New York Post, Kamis (16/9/2021).

Baca Juga: Ngeri Banget! Nakes di Kepulauan Riau Terima Bungkusan Makanan Isi Tanah Kuburan, Penyebabnya Sungguh Mengejutkan!