Find Us On Social Media :

Firasatnya Bak Jadi Kenyataan, Cucu Korban Pembunuhan Sempat Ucap Kata 'Mati' Saat Berada di Mobil Alphard yang Jadi Lokasi Penemuan Mayat Tuti dan Amalia

By Citra Widani, Senin, 20 September 2021 | 11:06 WIB

Mobil Alphard yang menjadi lokasi penemuan mayat Tuti dan Amalia.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Satu bulan sudah kasus pembunuhan di Subang yang menewaskan seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) masih jadi misteri.

Polisi masih terus menyelidiki saksi-saksi serta menganalisa barang bukti yang ada di TKP sebelum mengungkapkan siapa gerangan pelaku dari pembunuhan sadis tersebut.

Pihak keluarga tentu ingin agar pelaku pembunuhan Tuti dan Amalia segera diungkapkan, termasuk Yoris, anak pertama Yosef dan Tuti.

Apalagi semenjak Yosef mengetahui bahwa anak Yoris, yang juga merupakan cucu Tuti mengatakan sesuatu yang mengganjal saat berada di dalam mobil Alphard.

Jauh sebelum kejadian nahas itu terjadi, Tuti, Amalia, Yanti (menantu), dan sang anak sempat pergi bersama-sama mengendarai mobil Alphard tersebut.

Dikatakan Yanti bahwa anaknya yang masih berusia 5 tahun itu justru mengungkapkan kata yang berkaitan dengan kematian.

"Anak saya kan masih paud, ada kejadian waktu sedang sama mamah terus Amalia di mobil Alphard, anak saya suruh mengeja ke nenek sama bibinya, ejaannya kaya em am ma te i ti, mati," ucap Yanti di kediamanan keluarga korban, dikutip dari Tribun Video.com, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Pilu! Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Belum Terungkap, Cucu Tuti Terus Tanyakan Hal Ini hingga Minta Diantar ke Rumah Korban