Find Us On Social Media :

Bibit Unggul Sejak Belia dan Jauh dari Sensasi! Anak Artis ini Unjuk Prestasi Kuasai Bidang Berkuda, Irfan Hakim: Keren ih!

By Maria Novika, Senin, 20 September 2021 | 11:33 WIB

Torehkan prestasi di bidang berkuda, anak artis Irfan Hakim ini buktikan bibit unggul sejak usia belia hingga banjir pujian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Kehidupan keluarga selebriti memang tidak selalu berkaitan dengan konflik, salah satunya ditunjukkan oleh anak artis yang satu ini.Jauh dari sensasi, anak artis ini justru pamerkan prestasi hingga curi perhatian.Meski tumbuh besar dalam keluarga selebriti top, anak artis Irfan Hakim tunjukkan kemampuan berkuda hingga tuai pujian banyak orang.Diketahui Irfan Hakim menikah dengan anak tunggal jendral tentara, Della Sabrina Indah Putri, dan dikaruniai lima orang anak.Jarang tersorot media, putri pertama Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim, ternyata punya prestasi mumpuni.Gadis cantik berusia tiga belas tahun ini diketahui mahir dalam olahraga berkuda.Hal ini ditunjukkan oleh unggahan Instagram @irfanhaim75 pada Minggu (19/9/2021).

Baca Juga: Buktikan Dirinya Jadi Bos yang Baik, Irfan Hakim Boyong Keluarga dan Para Karyawannya ke Tempat Ini dan Beri Hidangan Mewah yang Biasa Disantap Raffi Ahmad Sekeluarga