Find Us On Social Media :

Ucapkan Selamat Tinggal pada Perangkap dan Racun! Ternyata Hanya dengan Bahan Dapur ini Rumah Bisa Bebas dari Serangan Tikus

By None, Selasa, 21 September 2021 | 05:30 WIB

Tidak Perlu Susah-susah Pakai Perangkap atau Racun, Ternyata Ada Cara Mudah untuk Usir Tikus dari Rumah hanya dengan Bahan Dapur ini.

Grid.ID - Jadi hama menyebalkan hingga sulit temukan cara usir yang tepat, tikus menjadi momok untuk ibu rumah tangga.Karena itu, banyak produk perangkap ataupun racun tikus beredar luas di masyarakat untuk usir hewan tersebut dari rumah.Namun, siapa sangka jika ada cara mudah yang bisa usir tikus dari rumah hanya dengan menggunakan bahan dapur tertentu, yaitu baking soda.Moms pasti benci sekali ketika tikus mendadak masuk ke dalam rumah, dan hal ini membuat Moms ingin segera mengusir tikus dari rumah.Tikus sendiri merupakan salah satu hewan pengerat yang berhabitat di tempat yang kotor.Tapi tidak menutup kemungkinan kalau tikus bisa masuk ke dalam rumah.Tikus yang sudah masuk ke dalam rumah akan membuat rumah Moms berantakan dan bau.

Baca Juga: Jarang Terjadi! Namun Inilah Tafsir Mimpi Bila Seekor Tikus Hadir dalam Bunga Tidur, Bisa Jadi Pertanda Kemenangan hingga Kemalangan Finansial!