Find Us On Social Media :

Heboh Aksi Berbikini di Pinggir Jalan Dinar Candy Berakhir Damai, Laporan Kini Dicabut

By Daniel Ahmad, Senin, 20 September 2021 | 17:31 WIB

Dinar Candy bersama pelapor dari SEMMI telah mencabut pelaporan di Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Dinar Candy kini bisa bernapas lega setelah kasus aksi berbikini di pinggir jalan yang berujung laporan polisi, telah berakhir damai.

Dinar Candy bersama pelapor dari SEMMI telah mencabut pelaporan di Sentra Pelayanan Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

"Kali ini bersama SEMMI, Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia, yang kasus kemarin, kita damai ya Kakak," tutur Dinar Candy usai pencabutan laporan.

"Dan Kakak-Kakak bersedia mencabut laporan dengan syarat yang Kakak ajukan," sambungnya menambahkan.

Menurut Gurun Ari Sastra, Direktur LBH PB SEMMI, kesepakatan damai ini nantinya bakal diteruskan ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dan ke Polres Jakarta Selatan.

"Sudah disampaikan dan selanjutnya kita akan sampaikan juga ke Polres Jakarta Selatan, penyidik serta Kasatreskrim untuk menyampaikan informasi ini," papar Gurun menjelaskan.

Selain penyesalan, sang DJ bakal melakukan aksi sosial denyan PB SEMMI.

Baca Juga: Aksi Pakai Bikini Bikin Geger Publik sampai Tuai Kontroversi, Dinar Candy Ternyata Sempat Tolak Mentah-mentah Pengusaha Tua Gegara Hal Mengejutkan ini, Dikira Wanita Bayaran?