Find Us On Social Media :

Bungkam Mulut Pedas Haters, Rizky Billar dan Lesti Kejora Borong Hunian Mewah Senilai Rp 35 Miliar Usai Dikabarkan Bangkrut!

By Novia, Selasa, 21 September 2021 | 11:13 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Usai mengelar pernikahan super mewah, Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali diterpa gosip miring.Tak hanya gosip Lesti Kejora hamil di luar nikah, sebelum sah menjadi istri Rizky Billar.Namun, keduanya juga dirumorkan terlilit hutang miliaran usai menggelar hajat.Bak menepis kabar yang beredar, baru-baru ini Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali membungkam mulut pedas haters.Menepis kabar yang beredar, Rizky Billar akan segera menempati hunian baru yang dikabarkan memiliki harga fantastis. Disebut-sebut akan mengambil alih hunian mewah sultan Andara atau Raffi Ahmad, pasangan yang akrab disapa Leslar ini telah menyambangi kediaman Raffi dan Gigi.Tak hanya berniat silaturahmi, kehadiran mereka dikabarkan disampaikan Raffi Ahmad bertujuan untuk menawar huniannya.

Baca Juga: Perdana Manggung ke NTT Dikawal Rizky Billar, Lesti Kejora Justru Ketiban Apes Gegara Hal Ini, sang Biduan Dangdut Langsung Kalang Kabut : Ada Kabar Buruk!