Find Us On Social Media :

BAF Lions Run 2021: VRun for Diabetes 3.200 Peserta dari Seluruh Indonesia Hingga Mancanegara Berlari Sambil Berdonasi

By Grid, Selasa, 21 September 2021 | 11:36 WIB

Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama PT Bussan Auto Finance (BAF) sukses menggalang dana untuk menggalakan kesadaran masyarakat akan penyakit diabetes lewat virtual run.

Grid.ID - c secara resmi telah menutup kegiatan acara tahunan BAF Lions Run 2021, VRun for Diabetes.

Acara ini telah terselenggara sejak tanggal 3 Juli – 22 Agustus 2021.

Charity run dengan format virtual ini mendapatkan respon yang baik, terbukti dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 3.200 orang.

Tak main-main, peserta yang mendaftar berasal dari seluruh Indonesia hingga mancanegara seperti negara Singapura, Australia, Amerika, dan negara lainnya.

Tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan BAF Lions Run hasil kolaborasi antara YLI dan BAF.

Tema-tema yang diangkat dalam penyelenggaraan BAF Lions Run ini mengacu pada 5 Global Causes yang ditetapkan oleh Lions International untuk mengatasi permasalah kesehatan di seluruh dunia.

Pada tahun 2019, kegiatan charity run BAF Lions Run yang bertema Childhood for Cancer dilaksanakan secara offline di Alam Sutera, Tangerang  (Maret 2019).

Tahun 2020 kegiatan charity run BAF Lions Run dilaksanakan secara virtual pada bulan September 2020 dengan mengusung tema Run for Vision.

Baca Juga: Pantas Dinobatkan Sebagai Obat Sejuta Penyakit, Tumbuhan Ini Ternyata Menyimpan Segudang Manfaat Bagi Kesehatan yang Tak Main-main, Nyesel Baru Tau!