Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Jarang Tersorot Kamera Inilah Sosok Putri Mendiang Adi Firansyah yang Cantik Jelita, Hingga Potret Raul Lemos Semasa Muda yang Bikin KD Terpikat!

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 22 September 2021 | 10:06 WIB

BERITA TERPOPULER: Jarang Tersorot Kamera Inilah Sosok Putri Mendiang Adi Firansyah yang Cantik Jelita, Hingga Potret Raul Lemos Semasa Muda yang Bikin KD Terpikat!

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Rabu (22/9/2021), telah dirangkum tim redaksi Grid.ID untuk menemani hari kamu.

Berita terpopuler pertama akan menyoroti tentang keluarga mendiang Adi Firansyah, benarkah ia memiliki seorang putri yang cantik jelita?

Kemudian, berita terpopuler selanjutnya datang dari Raul Lemos dan KD.

Tak disangka-sangka Raul Lemos ternyata pernah sambangi makam Nike Ardilla semasa muda, bagaimana kisahnya?

Selain dua berita terpopuler itu, ada pula kabar terkini tentang ayah Taqy Malik, Nindy Ayunda, sampai update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Yuk, simak berita selengkapnya di sini.

Baca Juga: Dulu Dicibir Cuma Settingan, Atta Halilintar Kini Mampu Bungkam Mulut Haters Usai Persatukan Keluarga Anang Hermansyah dan KD, Netizen Terharu Lihat Moment Ini!

1. Tak Banyak yang Tahu Karena Sering Diisukan Ayah Kandung Anak Mayangsari, Ternyata Adi Firansyah Punya Putri yang Cantik Jelita

Mayangsari kerap kali dikait-kaitkan dengan Amarhum Adi Firansyah, meski dirinya telah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Seperti yang diketahui, Mayangsari dikabarkan sempat dekat dan memiliki hubungan spesial dengan Adi Firansyah.

Gosip kedekatan keduanya dikait-kaitkan dengan kelahiran Khirani Trihatmodjo pada 30 Maret 2006 lalu.